Griya Literasi
Pemkot

Tasamura Foundation Jadi Official Creative Partner Cahaya Putra FC di Liga Piala Bupati Musi Rawas

Kamis, 15 Jun 2023 10:34 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumselindependen — Cahaya Putra FC, tim sepak bola yang berasal dari Desa Wonorejo, mengumumkan kolaborasi dengan Tasamura Foundation sebagai Official Creative Partner mereka untuk mengarungi kompetisi Liga Piala Bupati Musi Rawas Mantab tahun 2023. Kolaborasi ini diresmikan dengan peluncuran jersi resmi tim.

Pada acara peluncuran jersi yang digelar pada Rabu (14/06/2023), Manager Cahaya Putra FC, M. Thoyib, menyampaikan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu janji dari tim kepada para fans dan pecinta sepak bola di desa mereka. Mereka berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Piala Bupati Musi Rawas Mantab 2023.

“Mewakili Cahaya Putra FC, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Reza Tasamura yang telah mendukung tim kami di Piala Bupati 2023. Semoga kerjasama ini memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, terutama untuk memotivasi Tim Cahaya Putra,” ujar Manager Cahaya Putra FC, M. Thoyib.

Sementara itu, Founder Tasamura Foundation, M. Reza Tasamura, mengungkapkan bahwa sepak bola saat ini telah menjadi gaya hidup dan tren di industri fashion di Indonesia. Kolaborasi dengan Tim Cahaya Putra FC merupakan langkah awal untuk menghadirkan sportainment.

“Saya berkomitmen tidak hanya untuk memajukan sepak bola antar kampung saja, tetapi juga memberikan warna dan identitas khas bagi sejumlah tim di kabupaten Musi Rawas,” ungkap Reza Tasamura.

Lebih lanjut, Reza Tasamura yang juga merupakan ketua Bapilu Partai Demokrat di Kabupaten Musi Rawas menambahkan bahwa kerja sama dengan Tim Cahaya Putra FC dipilih karena melihat pengalaman dan hasil karya tim serta komitmen mereka dalam memberikan yang terbaik bagi para fans dan pecinta sepak bola di daerah tersebut.

Setelah melakukan persiapan yang matang, Tim Cahaya Putra FC berkomitmen untuk tampil dengan kekuatan terbaik dalam turnamen Piala Bupati Musi Rawas 2023. Mereka berharap dapat mengharumkan nama Desa Wonorejo melalui penampilan mereka di turnamen prestisius tersebut.

Kolaborasi antara Cahaya Putra FC dan Tasamura Foundation diharapkan dapat menjadi contoh sinergi yang sukses antara dunia olahraga dan industri kreatif. Melalui kerjasama ini, diharapkan tim dan desa asal mereka dapat meraih prestasi gemilang dan memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat setempat. (Den)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode