Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Olahraga

Tekuk Monorel 1-0, Eksbis Raih Juara 1 Turnamen Futsal Jurnalis

Sumsel Independen – Laga sengit tampak pada pertandingan Tim Futsal Eksbis melawan Tim Futsal Monorel pada rangkaian final Turnamen Futsal Jurnalis yang diselenggarakan oleh media online Detik Sumsel di Lapangan Futsal Jupiter, Sabtu (12/9).

Tim Futsal Eksbis berhasil menekuk Tim Futsal Monorel dengan skor akhir 1-0 pada babak kedua, dimana Striker andalan Tim Eksbis Odi Aria (wartawan Sriwijaya Post) berhasil menjebol gawang Rangga (wartawan IDN Times)

“Alhamdulillah dapat juara 1, siapapun juara yang penting acara Turnamen Futsal Jurnalis ini juga jadi ajang silaturahmi antar wartawan di Kota Palembang,” ungkap Kapten Tim Eksbis, Eko yang juga Editor Sriwijaya Post.

Sementara itu, Kapten Tim Monorel, Reja mengaku puas dengan capaian hingga mampu ke pertandingan final dengan berlaga bersama Tim Eksbis. “Alhamdulillah berhasil meraih juara 2 dan bisa memperkuat silaturahmi antar awak media pada ajang Turnamen Futsal Jurnalis ini,” tandasnya.

Baca Juga :   Matangkan Persiapan Porprov, KONI Sumsel Gelar Rakor bersama KONI OKU Raya

Sementara itu, General Manajer Detik Sumsel Abdul Malik SHI MH didampingi Ketua Panitia Firwanto M Isa mengatakan, rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis ini selain mengarahkan para jurnalis untuk berolahraga juga sekaligus wadah silaturahmi para awak media di Sumsel.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis Tahun 2020 ini,” ucapnya.(ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button