Griya Literasi

DPP PAN Bekali Pengurus DPW dan DPD dalam Persiapan Pileg dan Pilpres

Selasa, 25 Jan 2022 16:14 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pembekalan dan konsolidasi terus dilakukan oleh DPP Partai PAN dalam rangka menghadapi pemilu yang akan berlangsung tahun 2024 mendatang, seperti yang dilakukan pada kali ini.

Melalui Zoom Meeting, DPP Partai PAN berikan pembekalan kepada pengurus DPW dan DPD PAN dalam rangka persiapan para saksi yang akan bertugas pada rekapitulasi, baik dalam Pileg  maupun Pilpres mendatang se-Sumsel.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Publik DPW PAN Sumsel, M Syarif mengatakan LKAD yang dilakukan oleh DPP PAN ini sangat bagus dalam memberikan  pembekalan kepada pengurus maupun kader PAN dalam rangka perekrutan saksi yang akan bertugas pada pileg  dan pilpres tahun 2024 mendatang.

“Sangat penting  bagi PAN dalam menyiapkan para saksi yang akan bertugas pada pileg dan pilpres  nanti,” kata M Syarif, Selasa (25/1).

Menurut  Syarif saksi sangat penting bagi PAN kedepan  karena para saksi akan mengawal langsung  perolehan suara pan baik di TPS hingga rekapitulasi suara di tingkat KPU.

“Jika semua saksi ini sudah dibekali tugas dan fungsinya  maka saksi kita dapat mengawal suara PAN kedepan,” ucapnya.

Hal ini tidak lain, menurut  Syarif untuk  mencegah terjadinya kecurangan pada saat rekapitulasi suara. “Saksi kita harus kuat  jika tidak maka akan rawan terjadinya kecurangan  dan sebagainya,” ujarnya.

Yang terpenting dalam perekrutan para saksi nanti diutamakn generasi milenial yang paham dengan teknologi.

Sementara itu,  Sekretaris  DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad menyampaikan konsolidasi dan pembekalan akan terus dilakukan oleh PAN hal ini tidak lain dalam rangka menghadapi agenda politik tahun 2024 mendatang

“Bagi kita saksi yang akan ditempatkan disetiap tingkatkan harus paham dan tugasnya masing-masing, untuk itu sejak sekarang  persiapan terus kita lakukan,” kata Joncik. (Ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode