Griya Literasi

Rayakan Isra Mi’raj, Renny Serap Aspirasi Masyarakat Palembang

Senin, 28 Feb 2022 14:48 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Isra Mi”raj merupakan hari dimana perjalanan spiritualitas yang sangat luar biasa bagi Nabi Muhammad SAW. Peringatan ini sangat tepat, bukan hanya perjalanan spiritual, tapi juga perjalanan batin. Peringatan Isra Miraj ini merupakan kisah spiritualitas Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan dari Mekkah ke Masjidil Aqsha, dan kemudian ke Sidratul Muntaha.

“Banyak manfaat yang dapat kita petik, salah satunya Allah SWT telah memberikan segala jalan keluar terhadap segala permasalahan yang dihadapi oleh Nabi Muhammad SAW dengan petunjuk salat,” kata Anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN saat menggelar Isra’ Mi’raj di Hotel Exelton Palembang dalam rangka reses, Minggu (28/2) malam.

Pada kesempatan tersebut dalam rangka reses ia juga menyerap aspirasi masyarakat Palembang khususnya. “Dialog dan bertemu langsung ini kita dapat menyerap aspirasi masyarakat,” kata politikus Gerindra ini.

Banyak yang disampaikan oleh masyarakat mulai dari pendidikan, kesehatan,  infrastruktur,perlindungan anak dan lainnya yang nantinya akan disampaikan kepada pihak yang berwenang.

“Semua menjadi bahan bagi kita untuk disampaikan baik itu pemkot,pemprov dan kementrian berwenang,”ujar anggota Komisi III DPR RI ini.

Ia juga berpesan kepada anak-anak untuk selalu semangat dalam belajar, karena masa depan anak-anak sangat cerah meski tidak sama dengan anak lainnya.”Semangat lah yang akan membuat kalian sukses, untuk itu jadi anak yang rajin dan Insyallah menjadi anak-anak yang soleh/soleha,”kata Renny.

Sementara itu, Penceranah ustadz Kemas M Ali menyampaikan apa yang dilakukan oleh ibu Renny menjadi aspirasi bagi yang lain untuk selalu peduli dengan anak-anak yatim.

“Mari kita selalu bersholawat kepada nabi Muhammad saw, dan isra mi’raj  momentum bagi kit untuk selalu mengingat nabi dengan bersholawat dan selalu menjalani sunnah nabi dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya. (Ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode