Griya Literasi

46 Persen Real Count KPU, DPC PPP Palembang Optimis Raih Kembali Kursi Dapil 2

Minggu, 25 Feb 2024 23:30 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Kontestasi Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari kemarin nampaknya terus menghadirkan semangat serta optimisme dari berbagai partai Politik, salah satunya yakni dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Palembang.

Bahkan, setelah dinyatakan melebihi ambang batas parlemen atau Parliamentary Threshold 4 persen, DPC PPP Palembang juga optimis mampu mempertahankan kursi DPRD kota Palembang yang telah diraihnya di Pemilu 2019 lalu.

“Untuk kursi DPRD kota Palembang di Dapil Palembang 2, kita optimis mampu kita pertahankan,” kata Ketua DPC PPP kota Palembang, M Sulaiman, Minggu (25/02).

Griya Literasi

Diungkapkan Sulaiman, melalui Real Count Pemilu 2024 dari KPU dengan persentase perhitungan 46 persen, DPC PPP Palembang dinilai telah memiliki suara yang cukup tinggi dan diyakini mampu meraih kembali 1 kursi untuk Dapil 2 DPRD kota Palembang.

Tidak hanya menyampaikan optimisnya, Sulaiman juga menyampaikan apresiasi serta rasa terima kasihnya atas kinerja para penyelenggara Pemilu yang hingga saat ini masih terus berkerja dalam mewujudkan Pemilu yang Adil, Jujur dan Damai.

“Terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024, baik itu KPU atau Bawaslu, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota hingga Provinsi yang telah bekerja keras dan bekerja maksimal di Pemilu 2024 ini,” ucapnya.

“Dan kami DPC PPP Palembang yakin dan terus percayakan semuanya kepada penyelenggara Pemilu hingga 100 persen perhitungan suara,” tutupnya. (Rill)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode