Griya Literasi

Renny Astuti Bagikan Bingkisan Lebaran

Rabu, 12 Mei 2021 13:52 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Selama bulan suci ramadhan bantuan sembako terus diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19, kali ini Anggota DPR RI asal Sumsel 1 Hj Renny Astuti SH SpN memberikan bingkisan lebaran kepada kader Partai Gerindra Sumsel.

“Mudah-mudahan tali asih ini bisa dipakai untuk membantu membeli kebutuhan di hari raya Idul Fitri nanti,”Demikian kata Renny usai memberikan bantaun bingkisan lebaran kepada staf sekretariat DPD Gerindra Sumsel dalam kegiatan kunjungan setahun sekali, Rabu (12/5).

Menurut Renny, para staf ini harus mendapatkan perhatian karena tugas mereka sangat berat dalam menjaga sekretariat maupun mengurus administrasi DPD.”

“Pada akhir Ramadhan ini mudah-mudahanan Allah menerima amal ibadah puasa kita dan kita semua bisa merayakan kemenangan di hari yang fitri ini,”katanya.

Bukan hanya kepada kader namun dirinya jiga memberikanbantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kecamatan Gandus Kota Palembang.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,”ujarnya.

Menurut anggota komisi IV ini, bahwa bantuan yang diberikan berupa beras, gula pasir, minyak sayur dan lainnya.”Akan kita berikan terus secara bertahap dan tentu harus dibagi karena wilayah Sumsel 1 ini cukup besar,”kata politikus Gerindra. (Rl)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode