Griya Literasi
Pemkot

Heri Amalindo Ambil Langsung Formulir di Tiga Partai Besar di Sumsel

Senin, 29 Apr 2024 20:31 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Bakal Calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo, mengambil langsung Formulir pendaftaran di tiga partai besar di Sumsel, seperti DPD PDIP Sumsel, DPW PAN Sumsel dan DPW PKB Sumsel.

Usai mengambil Formulir, balon Gubernur Sumsel, Heri Amalindo mengatakan hari ini dirinya mengambil Formulir pendaftaran balon Gubernur Sumsel.

“Tentunya harapan kami mudah-mudahan dengan penerimaan seperti ini, kami dapat tergabung bersama dalam kontestasi Gubernur Sumsel 2024-2029 nanti,” ungkap Heri saat ambil Formulir di DPW PAN Sumsel, Senin (29/4/2024)

Heri Amalindo menuturkan, hari ini sesuai jadwal, tadi pagi sudah ke Kantor PDI Perjuangan Sumsel.Kemudian dilanjutkan ke Kantor DPW PAN Sumsel jam 2 siang.

“Setelah dari sini, kami insya Allah kami langsung ke PKB Sumsel,” ucapnya.

Heri Amalindo mengungkapkan, kedatangannya ini juga sebagai bentuk silaturahmi.

“Tentunya kami mendaftar semua Partai Politik. Soal diusung atau tidak, itu setiap partai yang punya mekanisme masing-masing. Syukur-syukur kalau semua parpol terbuka hatinya. Tapi itu hal yang tidak mungkin, karena setiap partai ada mekanisme tersendiri. Sehingga siapa yang akan diusung oleh mereka, itu ada mekanismenya. Harapan kami karena kami sudah mendaftar untuk Cagub Sumsel periode 2024-2029, saya bisa terpilih menjadi Gubernur Sumsel Periode 2024-2029,” katanya.

Ditanya awak media terkait siapa sosok yang akan menjadi wakilnya di Pilgub Sumsel ini, Heri Amalindo mengungkapkan, untuk wakil nanti akan diumumkan.

Sementara itu, Ariyanto, Sekretaris Panitia Pilkada DPW PAN Sumsel menuturkan, pada hari ini PAN Sumsel merasa bangga dan merasa terhormat kedatangan dari pak Heri Amalindo untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dari Partai Amanat Nasional.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sosok dari pak Heri ini orang yang humoris, energik, punya prestasi dan penuh edukasi selama memimpin Pali. Mudah-mudahan nanti setelah beliau menjadi Gubernur Sumsel, dan dengan segala pengalaman gagasan yang bagus itu bisa diterapkan di Sumatera Selatan,” bebernya.

Lebih lanjut dia menuturkan, PAN akan melakukan penjaringan sesuai dengan syarat dan kriteria yang sudah ditentukan.

“Mudah-mudahan Pak Heri Amalindo lolos di dalam penjaringan,” ucapnya.

“Mudah-mudahan pak Heri dapat segera mengembalikan Formulir sebagai keseriusannya mendaftar di PAN,” tutupnya. (DN)

Laporan: Madon
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode