Griya Literasi

Pilkada OKUS: Menaruh Asa di DPC PDIP

Minggu, 21 Apr 2024 09:13 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – DPC PDIP menjadi pusat perhatian para Bakal Calon dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan 2024. Dengan hitungan bulan menuju perhelatan tersebut, nama-nama seperti Abusama, Heri Martadinata, Iwan Hermawan, Sholehein Abuasir, Hengki Irawan, Carles Minarko, Faisal Ranopa, Misnadi, dan Alkadri telah muncul sebagai potensi kandidat yang akan bertarung.

Tindakan awal telah diambil oleh para bakal kandidat dengan mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP. Langkah selanjutnya, mereka menyerahkan formulir yang telah diisi untuk verifikasi tim PDIP.

Salah satu harapan besar bagi para Bakal Calon adalah dukungan dari PDIP. Sholehein Abuasir, Wakil Bupati OKU Selatan, menyatakan harapannya bahwa PDIP akan menjadi partai pengusung bagi dirinya. Harapan serupa juga diungkapkan oleh bakal kandidat lainnya.

Namun, Ketua DPC PDIP Kabupaten OKU Selatan, Chorinda, menegaskan bahwa keputusan akhir tetap ada di tangan DPP PDIP setelah berkas para Bakal Calon diverifikasi oleh timnya.

“DPC hanya melaksanakan tahapan penjaringan. Keputusan final ada di DPP PDIP,” ujar Chorinda kepada media.

Proses penjaringan bakal kandidat di kantor DPC PDIP Kabupaten OKU Selatan terus menjadi sorotan dan dinantikan. Langkah selanjutnya akan menentukan arah perhelatan Pilkada OKU Selatan 2024. (DK)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode