Griya Literasi

Renny Bantu Motor Pengangkut Sampah untuk Kelompok Bank Sampah

Jumat, 3 Sep 2021 17:54 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Dengan pertumbuhan jumlah penduduk yang kian maka harus didukung fasilitas yang memadai, salah satunya masih kurangnya fasilitas untuk mengangkut sampah seperti modil dan motor roda 3, karena volume sampah di Palembang sangat besar.

Untuk itu Anggota Komisi IV DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN memberikan bantuan motor roda 3 kepada kelompok bank sampah Kartini.

“Semoga motor yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan harus digunakan sebaik mungkin ya,” kata Renny usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kelompok Bank Sampah Kartini, Jumat (3/9).

Dengan adanya motor ini, dilanjutkan politikus Gerindra ini, dapat membantu bank sampah mengangkut sampah maupun untuk keperluan lainnya.”Sebagai penunjang aktifitas bagi kelompok ini , baik digunakan secara kelompok maupun untuk membantu masyarakat sekitar,”katanya.

Sementara itu, ketua Kelompok Bank Sampah Kartini, mengucapkan terimakasih kepada Renny yang telah memberikan bantuannya sehingga dengan kendaraan ini dapat menunjang aktifitas bank sampah yang selama ini kekurangan alat transportasi. (Ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode