Griya Literasi

Adam Rosyadi: Profil dan Biodata Model yang Memikat Hati Agnez Mo

Rabu, 31 Mei 2023 14:51 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Kabar asmara pelantun lagu “Matahariku”, Agnez Mo, selalu menjadi perhatian publik. Kali ini, Agnes Monica diketahui menjalin hubungan dengan seorang model bernama Adam Rosyadi, yang tengah menjadi sorotan. Simak profil dan biodata lengkap Adam Rosyadi, pria yang berhasil memikat hati Agnez Mo.

Adam Rosyadi, seorang model kelahiran Situbondo, Jawa Timur, telah berhasil menarik perhatian banyak orang dengan penampilannya yang menawan. Ia dikenal memiliki kepala plontos yang membuatnya terlihat keren dan berbeda.

Meskipun tidak ada informasi pasti mengenai usia Adam Rosyadi, namun berdasarkan pantauan timetoday.id melalui akun Instagram pribadinya @ryoshiadam, terlihat bahwa ia menuliskan tahun 1991 di bagian keterangan yang diduga sebagai tahun kelahirannya.

Adam Rosyadi adalah putra dari pasangan Ratna Susilowati dan almarhum Rudi Winarno yang meninggal pada Mei 2018. Meskipun belum banyak informasi mengenai keluarganya, namun Adam Rosyadi telah berhasil menorehkan namanya di dunia hiburan.

Sebagai seorang model, Adam Rosyadi telah tampil dalam beberapa video klip terkenal. Pada tahun 2020, ia muncul dalam video klip Agnez Mo berjudul “F Yo Love Song” dan juga dalam video klip milik Raisa yang berjudul “Bahasa Kalbu”. Penampilannya yang kharismatik dan pesonanya yang memukau membuatnya semakin dikenal di industri musik Indonesia.

Dalam waktu yang relatif singkat, Adam Rosyadi telah berhasil membangun basis penggemar yang solid di media sosial. Hingga saat ini, akun Instagram pribadinya @ryoshiadam telah memiliki lebih dari 74,1 ribu pengikut, yang menunjukkan popularitas dan pengaruh yang dimilikinya.

Berikut adalah profil dan biodata singkat Adam Rosyadi:

  • Nama lengkap: Adam Rosyadi
  • Nama panggilan: Adam
  • Profesi: Model
  • Agama: Belum diketahui
  • Tinggi badan: 187 cm
  • Nama ayah: Rudi Winarno (alm)
  • Nama ibu: Ratna Susilowati
  • Instagram: @ryoshiadam

Itulah profil dan biodata lengkap Adam Rosyadi, pria yang dikabarkan sebagai kekasih baru Agnez Mo. Kiprahnya sebagai seorang model dan pesonanya yang memikat hati membuatnya semakin dikenal di Industri Hiburan Tanah Air. Semoga kebersamaan mereka dapat berjalan lancar dan bahagia. (pp/net)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode