Griya Literasi

Cemburu Buta, Putra Aniaya Pacarnya Hingga Masuk Penjara

Rabu, 31 Mei 2023 21:10 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Melihat pacarnya tertangkap basah whatsapp dengan pria lain, Theo Putra Prasetya (22) warga Jaya Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel menganiaya Ela Nindriani (21) pacarnya hingga alami luka memar di bagian wajah, mata, dan tangan.

Menurut keterangan kepolisian bila peristiwa tersebut terjadi, Sabtu 13 Mei 2023 saat tersangka berkunjung ke kost-an korban di Jalan Jaya Indah Kelurahan 13 Ulu Palembang. tersangka melihat di handphone milik korban ada pesan masuk mantan korban.

Keduanya pun terlibat adu mulut. Keesokan harinya korban menyuruh tersangka datang ke kos – kosan korban untuk mengambil baju tersangka. Kembali keduanya terlibat adu mulut, lalu tersangka emosi dan melakukan penganiayaan.

Tersangka menendang paha sebelah kiri korban hingga terjatuh, lalu tersangka pergi ke arah mobil dan disusul oleh korban kedalam mobil. Di Dalam mobil tersangka kembali menampar pipi kiri korban sebanyak empat kali, mendorong kepala korban hingga terkena seat belt mobil.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka memar di bagian kening sebelah kiri, lecet dan memar di bagian dekat mata sebelah kiri, dan memar di tangan dan kaki.
Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, Kompol Bayu Arya Sakti didampingi Kanit Reskrim Iptu Andrian mengatakan, sudah mengamankan tersangka, dengan terjerat pasal 351 KUHP.

“Mereka ini statusnya berpacaran, namun karena motifnya tersangka cemburu sehingga tersangka melakukan pemukulan terhadap korban,” ujar Kompol Bayu saat ditemui di Polsek Seberang Ulu II, Palembang, Rabu (31/5).

Setelah kejadian tersangka sempat kabur keluar Kota Palembang. Namun, tak membutuhkan waktu lama tersangka pun berhasil ditangkap dan digiring ke Polsek Seberang Ulu 2.

“Sempat kabur, tersangka sendiri diamankan di daerah OKU Timur di rumah keluarganya,” ungkapnya.

Atas perbuatannya tersangka terancam paling lama penjara 5 tahun. “Pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan tangan kosong, dengan barang bukti diamankan hasil visum et repertum,” pungkasnya.

Sementara, tersangka Theo mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap pacarnya. “Saya cemburu sehingga terjadi cekcok mulut dan saya tampar empat kali dan kepalanya saya dorong hingga kena seat belt,” katanya. (hw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode