Griya Literasi
Pemkot

Agar Jalin Silaturahmi Tetap Terjaga, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Bersama Insan Pers Polrestabes Palembang di Kediamannya

Selasa, 16 Apr 2024 19:40 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Suasana kehangatan tampak dalam open house yang digelar oleh Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya bersama Insan Pers Polrestabes Palembang di kediamannya.

Kegiatan ini menjadi momen GRIB Jaya Kota Palembang bersama Insan Pers menggelar Halal Bihalal bersama Insan Pers di kediamannya yang beralamat Jalan Nilakandi, Lorong Semendo, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Selasa (16/4/2024).

Menurut Ketua GRIB Jaya Kota Palembang H Jamak Udin SH, Halal Bihalal bersama Insan Pers ini sinergitas dengan para awak media.

“Jika tidak ada moment penting, sulit untuk berjumpa dan bertegur sapa dengan awak media. Semua itu terkendala dengan aktifitas masing-masing. Kendati demikian, masih tetap bisa komunikasi, meski tanpa berjabat tangan,” kata Jamak Udin, SH.

Dia berharap, dengan silaturahmi dan Halal Bihalal ini bersama insan Pers bisa memperkuat ikatan silaturahmi dengan GRIB Jaya kedepan.

“Semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga, sehingga dapat mengikat kerjasama yang hakiki, baik itu dalam publikasi maupun kekeluargaan,” ujar Jamak Udin, SH. (WO)

Laporan: Ana
Editor: WO

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode