Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HukumPemerintah Daerah

Ajak Kepala Kejari untuk Bekerjasama dalam Pembangunan Kota Palembang

Sumsel Independen – Setelah resmi menjabat sebagai kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Palembang, kehadiran Sugiyanta SH MH disambut baik oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo melalui kegiatan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, dari Asmadi SH MH kepada Sugiyanta SH MH yang digelar di Rumah Dinas Walikota Palembang, Senin (24/08) malam.

Walikota Palembang dua periode itu juga mengungkapkan apresiasinya atas apa yang telah dilakukan oleh Asmadi SH MH, selaku Kepala Kejari Palembang sebelumnya.

Ia juga menilai, selama 2 tahun 12 hari, berbagai kontribusi telah banyak diberikan oleh Asmadi dalam berkerjasama pembangunan kota Palembang hingga saat ini.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kami ucapkan selamat bertugas kepada bapak Asmadi yang selama ini telah bergabung selama dua tahun dua belas hari. Mudah-mudahan atas semua kontribusinya untuk kota Palembang bisa memjadi ladang amal bagi beliau. Semoga sukses di sana,” ungkap Harnojoyo.

Baca Juga :   Palembang Icon Mall Kembali Dibuka Meski Penerapan PSBB Tahap ke Dua

Ia juga menyampaikan sambutan kepada Sugiyanta selaku Kepala Kejari kota Palembang sekaligus mengharapkan untuk dapat terus berkerjasama dalam membangun kota Palembang kedepannya.

“Sebagai pimpinan baru di Kajari Palembang, kami sangat mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Forum Koordinasi Pimpinan Daerah untuk bersama-sama dalam membangun kota Palembang seperti kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” singkatnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button