Griya Literasi
Pemkot

Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti Gelar Undian Grand Prize Tabungan Pesirah dengan Hadiah Mobil Toyota Yaris

Selasa, 21 Mar 2023 15:41 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti dan Muara Rupit mengadakan undian grand prize tabungan Pesirah dengan tema “Ayo Menabung di Tabungan Pesirah dan Tingkatkan Saldonya”. Kegiatan ini dilaksanakan di auditorium Pemkab Musi Rawas pada Selasa (21/3/2023).

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Wakil Bupati Hj Suwarti, anggota DPRD Mura, Sekda Mura, kepala OPD lingkungan pemkab Mura, polres Musi Rawas, notaris, karyawan, serta nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud memberikan apresiasi kepada Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti atas kegiatan undian super grand prize tabungan Pesirah tahun 2022. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan Bank Sumsel Babel peduli dengan masyarakat, khususnya nasabah yang setia menabung.

“Izikan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, apresiasi kepada memberikan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti karena melaksanakan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Tahun 2022. Saya menilai menilai kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah, namun jauh dari itu, Bank Sumsel Babel peduli dengan masyarakat, khususnya Nasabah yang selama ini setia menabung,” ucap bupati

Wendy Dwi Ayu, kepala cabang Muara Beliti Bank Sumsel Babel, dalam pidatonya menyampaikan bahwa bank tersebut menyelenggarakan undian persirah untuk periode Januari hingga Desember 2022 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menabung di bank tersebut.

Selain itu, Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti dan Muara Rupit juga akan mengundi hadiah menarik, termasuk 1 unit mobil Toyota Yaris, hadiah utama berupa unit sepeda motor merk Honda, televisi LED 43″, laptop, dan lemari es dua pintu.

Wendy juga mengucapkan selamat kepada pemenang undian dan memberikan pesan kepada nasabah yang belum beruntung agar tetap setia kepada Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti.

“Untuk kepada para pemenang undian saya ucapkan selamat dan untuk nasabah yang Belum beruntung agar kiranya tetap setia menabung dan semangat,” pungkasnya. (deni)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode