HeadlinePendidikanSosial Kebudayaan

BPD dan KT Desa Harapan Support Program Mahasiswa KKN 75 Raden Fatah Palembang

Sumsel Independen – Mahasiswa KKN 75 UIN Raden Fatah Palembang Kelompok 18 menjalin silahturahmi dengan Karang Taruna Desa Harapan Kecamatan Pemulutan (28/6).

Pada pertemuan tersebut mahasiswa KKN kelompok 18 melakukan silahturahmi ini dengan karang taruna desa harapan guna untuk mempererat hubungan tali persaudaraan mahasiswa KKN kelompok dengan masyarakat desa harapan.

“Dengan hal ini meminta bantuan dengan karang taruna untuk melaksanakan kegiatan program kerja kami di desa harapan,” ujar Muhammad Duri Majid salah satu mahasiswa KKN.

Masyarakat desa harapan menyambut dengan gembira dengan adanya program kerja dari anak anak KKN 75 kelompok 18 UIN Raden Fatah Palembang.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Syarkowi mengatakan sangat siap membantu sahabat sahabat dari mahasiswa KKN 75 UIN Raden Fatah Palembang kelompok 18 untuk membangun desa ini.

“Dengan sama sama apabalagi kita sesama pemuda sangat diperlukan untuk membangun desa ini karna masa depan ini ada ditangan pemuda dengan semua inovasi dan kreatifitas dalam bangun desa yg lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kompol Mayestika Hidayat Jabat Wakapolres OKUT

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Kepala BPD Desa Harapan Bapak Irawansyah juga mensuport penuh apa yang akan diselenggarakan oleh anak mahasiswa kelompok 18 desa harapan dalam kegiatan mahasiswa di desa harapan. (Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button