Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

BSB Martapura Gelar Gebyar Tabungan Dan Festival Sebiduk Sehaluan

Sumsel Independen – Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mengajak seluruh masyarakat OKU Timur untuk membuka rekening dan menambah saldo tabungan di Bank Sumsel Babel Cabang Martapura.

Selain fasilitas lengkap yang siap memanjakan nasabah, BSB Martapura setiap tahun melakukan undian tabungan Pesirah dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Hal tersebut diucapkan Wabup Yudha saat menghadiri dan membuka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dalam rangka HUT BSB ke 65 dan Festival Sebiduk Sehaluan OKU Timur, di lapangan Taman Tani Merdeka Martapura, kemarin (13/11/2022).

Menurutnya, BSB memiliki fitur dan layanan yang tidak kalah dibandingkan bank nasional lain.

“Hebatnya lagi setiap tahun Bank Sumsel Babel khususnya Cabang Martapura membagikan puluhan sampai ratusan hadiah kepada nasabahnya. Mulai dari TV LED, lemari es, laptop, motor sampai mobil,”jelasnya.

Untuk itulah lanjunya, dirinya mengajak masyarakat untuk segera membuka rekening BSB karena peluang untuk memenangkan hadiah lebih besar.

Baca Juga :   Antisipasi Karhutla, Gubernur HD Tunjuk Bupati/Wako Jadi Bagian Satgas Provinsi

“Cukup dengan setoran awal Rp 200 ribu nasabah sudah berhak untuk mengikuti undian yang berhadiah motor dan mobil,” jelasnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BSB Martapura Shafwat Saka Al Amini menambahkan, dalam rangka HUT yang ke 65 tahun, BSB Cabang Martapura melaksanakan Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel yang diawali dengan jalan santai dengan strategi dari depan Polsek Martapura menuju Taman Tani Merdeka.

“Selain hadiah utama sepeda listrik, lemari es dan TV LED, juga kita siapkan puluhan hadiah menarik lainnya. Semua ini kita berikan untuk nasabah BSB Martapura dan masyarakat OKU Timur. Di lokasi kegiatan juga kita mengajak pelaku UMKM yang ada di OKU Timur untuk menjajakan dam mempromosikan produk mereka melalui standar UMKM yang telah kita siapkan. Dan tidak kalah pentingnya dihibur oleh penampilan Zaki Kapten, Rossa serta artis dan penyanyi Sumsel,” pungkasnya. (J)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button