HeadlineOlahragaPemerintah Daerah

Bupati Mengapresiasi Tenis Lapangan Piala Kapolres berlangsung Sukses

Sumsel Independen – Bupati Ogan Komering Ulu Timur H Lanosin ST menutup Turnamen Tenis Lapangan, dilapangan Tenis Upper Komering Desa Kotabaru Barat Kecamatan Martapura Minggu pagi (27/06/2021), Turnamen di gelar dalam rangka Ulang Tahun Bayangkara ke-75.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon mengatakan turnamen yang digelar  dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 demi mempererat kebersamaan antara semua pecinta Tenis Lapangan

”Selain mencari bibit pemain berprestasi, Turnamen Tenis dilaksanakan untuk mempererat kebersamaan antara sesama pecinta olahraga tenis,” Ujar Dalizon

Ia, menyebutkan, turnamen ini dibagi dalam tiga kelas tunggal prestasi, ganda prestasi, dan ganda no prestasi

Selama turnamen penutupan terlihat Bupati OKU Timur,  H. Lanosin ST didampingi Unsur Forkompinda begitu,  antusias menyaksikan pertandingan demi pertandingan yang mana Kompetisi turnamen ini melalui sistem sistem gugur, Nomor yang dipertandingkan yakni nomor tunggal Putra umum Non Master.” Hadiah para juara akan mendapatkan Piala dan Dorpres Hadiah.”  Ungkap Kapolres.

Baca Juga :   Nyata Bantu UMKM, Dodi Reza Raih Penghargaan ICSB Indonesia City Award

Sementara Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T, dalam sambutannya memberikan Apresiasi atas pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan ini, pihaknya berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan mampu meningkatkan minat pecinta tenis lapangan.

Bupati mengatakan, kegiatan olah raga seperti ini terus kita galak kan, agar generasi muda bisa mencintai olahraga demi menjaga kesehatan, selain itu juga dapat menyalurkan Hobi generasi muda dan pecinta  tenis lapangan di OKU Timur.

“Selamat dan sukses peringatan Hari Bayangkara ke-75 Tahun 2021 oleh kepolisian, momentum ini dapat  jadikan kegiatan positif dibidang olahraga tenis,” Pungkas Bupati. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button