Financial TechnologySosial Kebudayaan

Terus Utamakan Cita Rasa, Es Dawet Inyong Sukses Raih Penghargaan dari Dispar Palembang

Sumsel Independen – Dengan mengutamakan cita rasa, kesegaran serta kelezat rasa, Es Dawet Inyong raih penghargaan dari Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Palembang katagori kuliner terlaris dan tervaforit dalam acara Pameran Ekonomi Kreatif Palembang Expo 2021 yang di gelar di Kuto Besak Theater Restoran pada tanggal 22 – 26 November 2021.

“Alhamdulillah kami mendapatkan dua katagori salah satunya katagori premium tradisional drik nomber one in Indonesia,” kata CEO Es Dawut Inyong Sumsel, Ribhan ZU, Sabtu (27/11).

Menurut Ribhan, selama ini Es dawet Inyong selalu mengutamakan cita rasa serta harga yang terjangkau sehingga dengan itu para konsumen puas atas apa yang disajikan oleh es dawet Inyong kepada para konsumen.

Dalam pameran tersebut es dawet Inyong yang dikelola oleh Muhadi dan Tim asal Palembang berhasil mendapatkan penghargaan dari Dinas Pariwisata Kota Palembang sebagai kuliner terlaris dan tervaforit di acara Pameran Ekonomi Kreatif yang diselenggarakan di

Baca Juga :   Bupati OKU Hadiri Hari Santri Nasional Santri Doakan Visi OKU Timur Maju Lebih Mulia Terwujud

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaan kepada dawet Inyong, ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen,” tungkasnya. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button