Hukum

Dandim 0418/Palembang Pimpin Langsung Sertijab Danramil

Sumsel Independen – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heni S, S.Psi.,M.Si pimpin langsung Sertijab Danramil 418-05/Lemabang dan Danramil 418-08/Sako di Aula Makodim 0418/Palembang, Rabu (21/04).

Kegiatan Sertijab tersebut nampak dihadiri juga oleh Danramil Jajaran Kodim 0418/Palembang, Perwira Staf Jajaran Kodim 0418/Palembang, Dan Unit Kodim 0418/Palembang, Lettu Kav Taufik, Pa Sandi Kodim 0418/Palembang, Letda Inf Mulkan Edi.

Diketahui, dalam sertijab tersebut, pejabat lama Danramil 418-05/Lemabang Kapten Inf Winarto diserahkan kepada Kapten Inf Supriyanto, sementara Kapten Inf Winarto menjadi Pasi Inteldim 0418/Palembang. Sedangkan Kapten Inf Sudarsono ditempatkan sebagai Danramil 418-08/Sako.

“Saya selaku pribadi mengucapkan selamat kepada Danramil. Ini merupakan suatu amanah yang harus dijalankan, kepada Kapten Inf Winarto selamat menjadi Pasi Intel Kodim,” kata
Kolonel Inf Heni S, S.Psi.,M.Si dalam sambutannya.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran Koramil untuk tidak melakukan aktivitas mudik sesuai aturan Pemerintah. “Karena apa yang kita lakukan ini untuk menekan akan Penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah kita,” ujarnya. (Ril)

Baca Juga :   Harapkan Bermanfaat Bagi Advokad Muda, Antoni Toha Luncurkan Buku 'The Real Lawyer'

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button