Griya Literasi
Pemkot

Dian Prasetio Hadiri Rakornas PAN, Optimis Jadi Calon Bupati Musi Rawas 2024

Jumat, 10 Mei 2024 15:51 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Dian Prasetio, bakal calon Bupati Musi Rawas, menghadiri undangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dalam rangka rapat koordinasi nasional pemenangan pilkada serentak tahun 2024. Acara tersebut berlangsung pada Jumat, 10 Mei 2024, di Jalan H.R. Rasuna Said Nomor 22 Kav.C RT.2/RW.5 Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Dian Prasetio mengatakan bahwa kehadirannya di acara tersebut merupakan kehormatan tersendiri bagi dirinya. “Pada hari ini saya menghadiri undangan DPP partai PAN dalam rangka rapat koordinasi nasional pemenangan pilkada serentak tahun ini, dan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi saya bisa menghadiri di acara luar biasa ini,” ujar Dian Prasetio.

Ia juga mengatakan bahwa kehadirannya di Rakornas PAN ini juga sebagai salah satu bakal calon kepala daerah Bupati Musi Rawas periode 2024-2029. “Iya saya datang di Rakornas ini juga merupakan salah satu bakal calon kepala daerah kabupaten Musi Rawas periode 2024-2029,” papar pria jebolan Tebu Ireng ini.

Dian Prasetio juga optimis bahwa partai PAN akan merekomendasikan dirinya sebagai calon Bupati pada pilkada nanti. “Kita optimis pada pilkada nanti partai PAN salah satu partai pengusung saya,” tutupnya penuh dengan semangat. (Den)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode