Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

Edhy Prabowo Resmi Menyandang Gelar Doktor Ilmu Komunikasi

Sumsel Independen – Setelah melalui berbagai proses serta mengikuti ujian terbuka ‘Promosi Doktor Ilmu Komunikasi’ di Graha Sanusi Unpad, Rabu (11/03), Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (RI), Edhy Prabowo secara resmi meraih gelar Doktor.

Melalui akun Facebook dan Instagram miliknya, Edhy Prabowo juga nampak mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang telah diraihnya tersebut.

“Alhamdulillah, lulus dengan predikat Cumlaude. Terima kasih untuk para tim promotor dan penguji Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Komunikasi,” tulisnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Prabowo Subianto yang selalu membimbing dan meyakinkan dirinya untuk berani melangkah ke arah yang lebih baik.

“Semoga apa yang saya pelajari dan yang saya tuangkan dalam penelitian disertasi, dapat bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Sementara, Anggota DPRD Sumsel yang juga sempat menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sumsel hingga priode 2019, H. Saifudin Aswari Rivai, S.E menyampaikan, bahwa disertasi yang diajukan oleh Edhy adalah tentang ‘kekuatan Money Politik tidak menjamin seseorang untuk menjadi wakil rakyat, baik itu di DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten Kota.

Baca Juga :   Minta Pilkada Ditunda, Ramlan Holdan : Kita Sudah Melampaui Angka Nasional

“Sangat bagus, karena memang untuk menjadi wakil rakyat tidak mesti memiliki uang lebih. Namun, dengan meyakinkan konstituen dan menepati janji politik, itu akan menjadi nilai lebih dari wakil rakyat,” ucap pria yang akrab disapa pak Wari tersebut. (rill)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button