NasionalOlahragaPendidikan

Gelar Kegiatan Nobar, HMI: Ini Bentuk Solidaritas dan Nasionalisme Kami

Sumsel Independen – Guna memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia dalam Final Piala AFF di Singapura, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) rencana akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) di pelataran Taman Lebak Cindo, Jalan Radial Palembang, yang bertepatan langsung di samping Sekretariatan HMI Cabang Palembang, Rabu (29/12).

Ketua Umum HMI Cabang Palembang, Ulil Mustofa melalui Koordinator Pelaksana, Muhammad Nurhadi Mulia SH menjelaskan, selain memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia, ia bersama seluruh kader HMI juga ingin menunjukan bentuk solidaritas dan nasionalisme yang memang telah ditanamkan kepada seluruh kader.

“Kegiatan ini sengaja kami adakan guna memberikan dukungan kepada timnas Indonesia sekaligus menunjukan bentuk solidaritas dan nasionalisme yang memang telah ditanamkan kepada kami,” kata Adi sapaan akrabnya.

Adi juga menjelaskan, kemenangan yang telah diraih oleh Timnas melawan Singapura pada Sabtu lalu merupakan suatu kebanggaan dari masyarakat Indonesia sekaligus membawa suatu semangat besar untuk Indonesia.

Baca Juga :   Terus Lakukan Pengawasan Terhadap Kinerja Kepala Sekolah

“Kami berharap, Timnas Indonesia mampu membawa piala besar untuk dipersembahkan kepada Indonesia yang kita cintai ini sehingga mampu membawa nama harum Indonesia ke kanca Internasional,” tutupnya. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button