Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineSosial Kebudayaan

Gema Zikir dan Shalawat Meriahkan Hari Jadi Kota Palembang

Sumsel Independen – Memperingati Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang yang ke 1339 tahun 2022, PCNU Kota Palembang bakal menggelar Dzikir dan Bershalawat. Hal ini bertujuan untuk mendoakan Kota Palembang, pemimpin dan masyarakat Kota Palembang agar aman, selamat, dan sejahterah.

“Alhamdulillah kita sudah silaturahmi dengan Walikota dalam rangka Dzikir dan Bersholawat 13 Juni nanti di kantor PCNU kota Palembang,” kata ketua PCNU Palembang KH Hendra Zainuddin Al Qodiri kepada media, Rabu (8/6).

Dikatakan kiayi Hendra yang juga pengasuh Ponpes Aulia Cendikia ini, PCNU Kota Palembang siap selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang. Bahkan, Pasca terpilih tanggal 19 Febuari 2022 lalu, beberapa program sudah dilakukan dalam rangka kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan.

“InsyaAllah pada tanggal 22 Juni nanti kita akan resmi dilantik dan mendapat support dari Pemkot Palembang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Lapas Banyuasin Luncurkan Aplikasi Simontir

Sebelumnya, PCNU Kota Palembang sudah melakukan audensi dengan Walikota Palembang. Silaturahmi itu disambut hangat oleh Harnojoyo. “Terimakasih PCNU Kota Palembang telah memberikan sumbangsi positifnya untuk Kota Palembang,” ujarnya.

Diketahui, beberapa program telah dilakukan PCNU Kota Palembang, Dzikir dan Bersholawat, Program Panti Asuhan, dan lailatul ijtima serta agenda lainnya. Terjadwal pelantikam 22 Juni di Ballroom Hotel Swarna Dwipa akan dilantik oleh ketua PWNU Sumsel yang juga ketua PBNU, KH Amiruddin Nahrawi M.Pd.I. (Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

One Comment

  1. In Sya Allah kita warga. Nahdliyyin baik secsra jam’iyyah maupun jamaah bisa mendukung lshir dan batin program kegiatan PC NU Kota Palembang Periode 2022-2027, AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAMIIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button