Griya Literasi
Pemkot

Halal Bihalal, Ratu Dewa Apresiasi Kinerja Jajarannya

Selasa, 16 Apr 2024 21:03 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa menggelar halal bi halal bersama ASN di rumah dinasnya, Selasa (16/4/2024).

Dalam sambutannya, Ratu Dewa mengajak jajarannya memaknai semangat Idul Fitri untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat.

Dewa juga mengapresiasi kinerja jajarannya. Pasalnya, selama ia menjabat sebagai Pj wali kota beberapa bulan silam, banyak penghargaan yang diraih.

“Saya sangat mengapresiasi yang sudah dilakukan staf saya Di kemimpinan saya sebagai Pj wali kota, sudah dapat 16 penghargaan,” ujar Dewa, di hadapan ASN di rumah dinasnya.

Mayoritas penghargaan itu dari pemerintah pusat, terutama di bidang pelayanan masyarakat. Ini menunjukkan kinerja Pemkot Palembang yang dipimpin Ratu Dewa diakui secara Nasional.

Menurut Dewa, penghargaan yang diraih karena andil dan perjuangan para staf ASN yang telah bekerja keras sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap warga Palembang.

“Tidak hanya di sini saja. Ke depan, pelayanan terhadap masyarakat kota Palembang pastinya akan terus kita tingkatkan,” ujar Dewa. (Ril)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode