Griya Literasi

Heboh, Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Perairan Sungai Musi Palembang

Selasa, 19 Mar 2024 17:37 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Warga Perairan Sungai Musi, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, dihebohkan oleh penemuan mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Penemuan mayat ini terjadi pada Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan mengenakan jam tangan berwarna silver merk Osaka, toto lengan sebelah kanan yang bergambar tengkorak dan bertuliskan nama Doni dan menggunakan 2 buah cincin tangan kiri.

Mayat tersebut kemudian dievakuasi oleh Tim Inafis Polrestabes Palembang bersama Tim Patroli Pol Air dan dibawa kerumah sakit (RS) Bhayangkara Palembang.

Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah melalui Kanit Inafis Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas.

Griya Literasi

“Berawal dari laporan dari warga sekitar memberitahu kepada piket patroli oleh Tim Inafis Polrestabes Palembang bersama Tim Patroli Pol Air, anggota kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” kata Iptu Agus Wijaya.

Ia menambahkan bahwa setelah berkoordinasi dengan tim INAFIS Polrestabes Palembang, mayat tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

“Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara. Bagi masyarakat yang memiliki keluarga yang hilang, kami mengimbau untuk memeriksa ke kamar mayat RS Bhayangkara,” ujar Iptu Agus Wijaya.

Hingga saat ini, anggota masih melakukan penyelidikan di TKP dengan mengambil keterangan dari saksi-saksi. Korban ditemukan mengapung di lokasi kejadian.

“Selanjutnya, pihak kepolisian kami sudah membawanya ke RS Bhayangkara Palembang,” ungkap Iptu Agus Wijaya. (WO)

Laporan: Ana
Editor: Wahyu

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode