Griya Literasi
Pemkot

HMS3 Galang Dana Berbelasungkawa untuk Korban Kebakaran di Tanjung Raya

Senin, 4 Sep 2023 20:19 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Himpunan Mahasiswa Semende Se-Sumatera Selatan (HMS3) telah mengambil langkah proaktif untuk membantu para korban Kebakaran yang terjadi pada Minggu, 3 September 2023, di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim. Peristiwa tragis ini menghanguskan total 7 rumah dan merusak 4 rumah lainnya.

Ketua Umum PB-HMS3, Mujtahidin Taufik, mengungkapkan kepedulian mereka terhadap korban dalam sebuah pernyataan.

“Dengan adanya bakti sosial ini, diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Sumatera Selatan, umumnya, dan khususnya warga kota Palembang, terlebih lagi seluruh Mahasiswa di daerah Palembang, untuk mengulurkan tangan. Semoga kegiatan ini menjadi jembatan untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkuat toleransi antarsesama,” ujar Mujtahidin, Senin (4/9/2023).

Inisiatif ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dan organisasi lainnya. Sekretaris Jenderal PB-HMS3, Andika Maulana, menjelaskan bagaimana masyarakat yang ingin berkontribusi bisa membantu para korban.

“Dengan galangan dana ini, kami berharap lapisan masyarakat Sumsel bisa turut serta dalam penyantunan para korban bencana, khususnya Kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Raya, Semende Darat Tengah,” kata Andika Maulana.

Untuk memberikan dukungan dan menyumbangkan bantuan, masyarakat dapat menghubungi langsung pengurus HMS3 melalui nomor telepon 085213661740 atas nama Andika Maulana. (Ali)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode