Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Isi Kekosongan, Sekda Lantik 21 Pejabat di Lingkungan Pemkot Palembang

Sumsel Independen – Guna mengisi kekosongan di beberapa Instansi, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa lantik 21 pejabat, baik Eselon III maupun Eselon IV lingkungan Pemerintah kota Palembang di Aula BKPSDM Palembang.

Ratu Dewa menyampaikan, bahwa pelantikan tersebut sengaja dilakukan guna mengisi kekosongan khususnya di Dinas Kesehatan serta para kepala teknis unit Dukcapil.

“Sisanya fungsional ada dua orang, jumlah total ada 21 orang. Kita berharap nantinya mereka dapat lebih fokus dalam kerjaannya, khususnya Dinas Kesehatan. Karena ini dalam keadaan Covid,” kata Ratu Dewa, Jumat (15/05).

Ia juga menghimbau kepada para pejabat yang dilantik tersebut untuk terus fokus dalam tupoksi masing-masing serta dapat melaksanakan tugasnya secara optimal dan maksimal, khususnya dalam melayani masyarakat kota Palembang.

“Untuk bidang penangan covid, fokus dibidangnya. Sedangkan untuk Dukcapil, karena UPT menjadi garda terdepan di lapangan yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, saya minta untuk lebih optimal, maksimal dan tidak ada pungli,” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Instruksikan Perusahaan Daftarkan BHL Masuk BPJS

Ratu Dewa juga menegaskan, bahwa pihaknya juga tidak akan segan-segan untuk melakukan evaluasi kembali jika mendapatkan oknun yang melakukan pungli, khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda kota Palembang.

“Kalau masih ada pungli di UPT nya masing-masing, kita tidak segang-segan untuk melakukan evaluasi kembali,” tegasnya. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button