Financial Technology

Jaringan Lelet dan Tidak Cepat Tanggap, Warga Palembang Keluhkan Pelayanan Telkomsel

Sumsel Independen – Sebagian besar masyarakat pengguna Provider Telkomsel nampaknya mulai menyampaikan kekecewaannya. Pasalnya, terhitung sejak Rabu kemarin hingga hari ini, Provider yang sebelumnya menjadi kebanggaan masyarakat kini menenuai kekecewaan atas berkurangnya kecepatan jaringan secara drastis bahkan terputus.

Seperti yang diungkapkan Cindrawani, salah satu warga yang tinggal di Jalan Kolonel H Burlian, tepatnya di KM 5, bahwa hingga saat ini dirinya harus menerima kekecewaanya akan Provider yang sebelumnya sempat dibanggakannya itu.

“Dari Rabu malam sampai hari ini sinyal lelet, jangankan untuk akses internet, mau nelepon saja susah. Padahal Telkomsel ini kan tarifnya mahal,” kata Cindrawani saat menyampaikan keluhannya, Kamis (25/02).

Kekecewaan juga diungkapkan, Meylinda (35), bahwa terkait lambannya jaringan, pelayanan Telkomsel juga dinilainya tidak cepat tanggap. “Meskinya kalau terjadi kerusakan, seharusnya segera diatasi,” ucapnya.

“Sekarang kan serba digital, orang butuh internet yang stabil, apalagi sekarang saat COVID-19 ini anak-anak sekolah belajar daring, kalau pelayanan Telkomsel terus seperti ini mending pindah provider lain, sudah mahal tapi tidak cepat tanggap,” cetus Meylinda.

Baca Juga :   Ciptakan Hutan Pelangi, Pertamina Lakukan Penanaman Eukaliptus Pelangi

Hal senada juga disampaikan Dodi, bahwa ketidak cepat tanggapan Provider Telkomsel tersebut dinilainya juga tidak sesuai dengan besarnya tarif harga yang sering dikeluarkannya. “Ini sudah lebih 24 jam tapi tidak ada perbaikan, sinyal blank,” tuturnya.

Sementara itu, Corcom Telkomsel Sumbagsel, Agus Winarto saat dikonfirmasi membenarkan adanya gangguan jaringan Telkomsel yang terjadi di area KM 5-KM 6 Palembang. “Kerusakan itu adanya jaringan Telkom yang rusak, tapi berimbas juga ke jaringan Telkomsel,” katanya.

Agus mengaku, tidak tahu persis kerusakan apa yang terjadi. “Kami tidak tahu persis kerusakan apa yang terjadi, karena itu FO Telkom. Mungkin bisa ditanya saja ke Telkom,” tukasnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button