Griya Literasi

Kadin Sumsel Menandatangani 2 PKS dengan LSP Terakreditasi BNSP untuk Meningkatkan Kompetensi Pelaku Usaha di Sumatera Selatan

Sabtu, 17 Feb 2024 12:32 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — KADIN Sumsel melalui Panitia Bersama Pelayanan dan Sertifikasi KADIN Sumsel telah menandatangani 2 Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) terakreditasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), yakni LPKLKP Alqodri Academy dan PT Kia Makmore Lestari, pada kamis (15/2/2024).

Perjanjian tersebut bertujuan untuk menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi kompetensi bagi pelaku usaha di Sumatera Selatan.

Nurhadi Firdaus, ketua pelaksana dan Wakil Ketua Umum bidang Hubungan Antar Lembaga KADIN Sumsel, menekankan pentingnya peningkatan kompetensi personil dan perusahaan dalam mendukung visi Indonesia Emas 2045 serta profesionalitas pelaku usaha.

Griya Literasi

KADIN Sumsel memfasilitasi kebutuhan pelaku usaha swasta maupun BUMN/BUMD untuk menyesuaikan diri dengan tantangan global melalui Pelatihan dan Sertifikasi yang mencakup berbagai bidang seperti P3 Non Konstruksi, Sertifikasi Kerja Konstruksi (SKK), K3, dan kursus peningkatan di berbagai bidang seperti HRD, HSE, General, Oil & Gas, Iso, Engineering, IT, Law and Legal, dan Finance.

Pelaku usaha yang berminat dapat menghubungi Sekretariat KADIN Sumsel di Jl. Letkol Iskandar Komplek Ilir Barat Permai Blok D1 No.27 Palembang 30134 atau melalui email [email protected].


Editor: Umi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode