Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

Kawal Pemerintahan Terpilih

Sumsel Independen- Sikap kestaria ditunjukkan paslon walikota dan wakil walikota Palembang Akbar-Hernoe. Pasca mengucapkan selamat setelah kalah dalam Pilkada Palembang versi hitung cepat lembaga survei, paslon jalur independen ini langsung silaturahmi dengan Harnojoyo-Fitrianti Aguatinda sebagai pemenang Pilkada.

“Kita ucapkan selamat dan pak Harno juga minta dikawal pemerintahannya nanti,” kata Hernoe usai pertemuan di Arista Hotel, Kamis (28/6).

Dikatakan Hernoe, sebagai seorang petarung maka harus menyiapkan mental siap menang dan siap kalah. Pilkada sudah usai, sembari menunggu rekapitulasi suara di KPU Palembang maka silaturahmi tetap terjalin.

“Pemenang nanti mereka adalah kepala daerah yang sah berdasarkan regulasi, dan kami siap bersinergi. Apa yang menjadi ide dan gagasan kami tetap kami sampaikan untuk menjadikan Palembang Hebat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Cawako M Akbar Alfaro mengatakan setelah melihat survei dari berbagai lembaga legowo dan mengucapkan selamat kepada calon terpilih yaitu Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Pasangan Calon terpilih menurut hasil survey saat ini.

Baca Juga :   Reses Tahap II, Dewan Dapil V Serap Aspirasi Konstituen

“Saya menghimbau kepada seluruh tim untuk dapat mendoakan untuk pemimpin kita yang terpilih ini, semoga kedepan palembang dapat lebih maju, lebih sejahtera, dan membawa manfaat kepada masyarakat Palembang,” ucapnya.

Diketahui, berdasarkan Quick Count (QC) Pilkada kota Palembang yang digelar oleh LKPI menempatkan Incumbent, Harno-Fitri unggul dalam perolehan suara dengan angka 45,57 persen. Sarimuda-Rozak 38,03 persen, Akbar-Hernoe 4,55 persen dan Mularis-Syaidina Ali 11,85 persen. (Ril) 

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button