Griya Literasi

Ketua DPRD Sumsel Menyemarakkan Pembukaan Pengajian Ramadhan di Griya Agung

Senin, 11 Mar 2024 14:21 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., menghadiri acara pembukaan pengajian Ramadhan yang digelar di Griya Agung, Palembang, pada Senin malam (11/3).

Sholat isya dan tarawih berjamaah di Griya Agung

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumsel turut berpartisipasi dalam sholat Isya dan tarawih berjamaah, sekaligus memberikan semangat kepada para jamaah yang memenuhi tempat ibadah tersebut.

Sholat isya dan tarawih berjamaah di Griya Agung

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan agama ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat kebersamaan umat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Griya Literasi

Dalam sambutannya, Anita Noeringhati menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan keharmonisan antar umat beragama, serta menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan.

Sholat isya dan tarawih berjamaah di Griya Agung

“Semoga dengan beragam kegiatan keagamaan seperti ini, kita dapat memperoleh berkah dan hidayah dari Allah SWT serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ujar Ketua DPRD Sumsel.

Pada akhir acara, RA Anita juga mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa mendoakan keselamatan dan kemakmuran bagi masyarakat Sumsel, serta berharap bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi semua umat muslim.

Konfrensi Pers

Acara pembukaan pengajian Ramadhan di Griya Agung ini berlangsung dengan khidmat dan lancar, menandai awal dari serangkaian kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan. (Adv)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode