Griya Literasi
Pemkot

Abusama Optimis Diusung PAN pada Pilkada OKU Selatan

Minggu, 5 Mei 2024 19:15 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU Selatan, Ismail Mo, menyambut langsung kedatangan bakal calon Bupati Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024 , Abusama S.H., ke kantor DPD PAN OKU Selatan, yang berada di Jln. Protokol Ahmad Yani Kota Muaradua, dalam rangka pengembalian berkas Formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Kepala Daerah (Bacakada) Tahun 2024.

Ketua DPD PAN OKU Selatan, Ismail Mo mengatakan dari Beberapa bakal calon Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan yang telah mengambil Formulir pendaftaran penjaringan di DPD PAN.

Pada hari tersebut bakal calon Bupati Abusama merupakan yang pertama mengembalikan berkas Formulir penjaringan

Formulir penjaringan yang telah dikembalikan langsung oleh bakal calon Bupati Abusama pada hari tersebut selanjutnya akan di lakukan Verifikasi sebelum dibawa ke DPW PAN Sumsel yang ada di kota Palembang,” jelasnya.

Ismail Mo menuturkan DPD PAN OKU Selatan sesuai Instruksi dari DPP PAN melaksanakan proses pembukaan pendaftaran penjaringan bagi bakal kepada daerah dan wakil Kepala daerah OKU Selatan

“Pembukaan pendaftaran telah dilaksanakan sejak tanggal 22 April lalu dan akan berakhir pada 22 Mei 2024. Sejak dibuka hingga saat ini telah ada beberapa bakal calon Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan yang mengambil Formulir termasuk bapak Abusama dan pada siang ini beliau bapak Abusama merupakan Bacakada yang pertama mengembalikan Formulir ke DPD PAN,” terang Ismail.

Sementara Bakacada Bupati OKU Selatan, Abusama mengaku optimis PAN akan menjadi partai yang akan mengusung dan mendukung pencalonan dirinya dalam pilkada OKU Selatan 2024

“Hari ini kita mengembalikan Formulir penjaringan pencalonan ke kantor DPD PAN OKU Selatan, Alhamdulillah sambutan dari ketua DPD PAN beserta jajarannya pengurus sangat baik,” tambahnya.

Masih dikatakan Abusama, ia siap mengikuti proses pembukaan pendaftaran dan mekanisme yang ada dari PAN sesuai dengan ADRT yang ada di partai tersebut.

“Tentunya saya optimis PAN akan menjadi partai Pengusung untuk di pilkada OKU Selatan bisa berkolaborasi untuk membangun Kabupaten OKU Selatan semakin maju kedepan,” tukasnya. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode