Griya Literasi

Mahfud MD Resmi Dampingi Ganjar Pranowo sebagai Cawapres di Pilpres 2024

Rabu, 18 Okt 2023 10:45 2 menit membaca
Banner Muba

Sumsel Independen — Dalam sebuah pengumuman resmi, Mahfud MD telah ditunjuk sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Pengumuman ini disampaikan oleh Megawati, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro No. 58, Jakarta Pusat, pada Rabu (18/10).

“Yang akan mendampingi bapak Ganjar Pranowo adalah bapak Prof Mahfud MD,” ungkap Megawati melalui saluran YouTube PDI Perjuangan.

Mahfud MD dinilai sebagai sosok yang memiliki kapabilitas untuk berjuang demi Indonesia Raya. Keputusan ini mengemuka setelah pertimbangan dari berbagai pihak.

Sebelumnya, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy alias Romy, menyatakan bahwa cawapres Ganjar adalah figur dengan integritas tinggi dan telah memiliki pengalaman panjang dalam dunia pejabat publik selama beberapa dekade.

Selain itu, sosok ini juga memiliki pengalaman luas di berbagai aspek politik, termasuk di lembaga legislatif, yudikatif, dan eksekutif.

“Pengalaman yang luas dan rekam jejaknya yang tidak ternoda akan sangat membantu Mas Ganjar dalam mewujudkan visi Indonesia yang hebat,” ujar Romy dalam pernyataannya pada Selasa (17/10).

Dengan pengumuman ini, sepertinya PDI-P dan koalisi yang mereka bentuk telah memilih pasangan yang mereka yakini mampu menjawab tantangan dalam Pilpres 2024. Selanjutnya, kita akan melihat bagaimana Mahfud MD dan Ganjar Pranowo bersama-sama menggarap kampanye mereka dan apa visi mereka untuk masa depan Indonesia. Stay tuned untuk informasi lebih lanjut. (pp)


Editor: Pram
Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Hernoe
Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode