Pemerintah Daerah

Maksimalkan Pelayanan, PDAM Tirta Musi Akan Lakukan Beberapa Pengerjaan

Sumsel Independen – Dalam rangka meningkatkan pelayanan ke pelanggan Kamis tanggal 9 September 2021PDAM TIRTA Musi Palembang akan melaksanakan beberapa pekerjaan di instalasi pengelolaan air IPA Ogan, yakni pekerjaan Penggantian main Distribution Panel MDP 1000 Ampere.

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit menjelaskan, bahwa beberapa pekerjaan yang akan dilakukan seperti pengerjaan koneksi pipa 1200 x 700 MM.

Dikatakannya, selama pekerjaan berlangsung, IPA Ogan akan mengalami stop produksi mulai pukul 08.00WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB atau selama 10 jam (tentative) dengan wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yakni Unit pelayanan pelayanan Seberang Ulu 1 Jalan Faqih Usman-Jalan Wahid Hasyim kanan Jalan KH. Azhari -(1 Ulu sampai 7ulu).

“Jalan Panca Usaha- jalan Wahid HasyimKiri- Jalan Aiptu Wahab Jalan Demak- Jalan Majapahit -Bungaran dsk, Jalan Ki merogan -Jalan Mataram Desa ibul,” kata Cik Mit di Kantor PDAM Palembang, Senin (06/09).

Baca Juga :   Pemkab Muba Data Suku Anak Dalam, Wakil Bupati: Pemerintah Harus Hadir

Tidak hanya itu saja, Jalan Mayjen Yusuf singedekane Jalan Putri Dayang Rindu Jalan Sriwijaya Raya – Rusunawa – Stasiun KAI – Jalan Abikusno CS- Jalan Wijaya juga akan terkena dampak.

Sementara, untuk Unit Pelayanan Seberang Ulu 2 yakni Jalan Ahmad Yani kanan dan Jalan Ahmad Yani kiri, – Jalan DI Panjaitan Kiri-Talang Putri Ujung dan Jalan Panjaitan kanan-Jalan Sentosa Kiri dan Jalan Sentosa Kanan – Jalan Tegal Binangun, Perum Atlit, PNS OPI dsk

Normalisasi pengalihan unit Seberang Ulu 1 dan Seberang Ulu 2 setelah gangguan memakan waktu 1 x 24 jam,terutama untuk di daerah ujung pengaliran khusus untuk di daerah ujung pengaliran unit Seberang Ulu 2 Talang Putri Jalan Panjaitan Ujung, Jalan Tegal Binangun Ujung Normalisasi memakan waktu 2 x 24 jam.

“Untuk itu kepada pelanggan di wilayah yang terkena dampak agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran. Demikian pemberitahuan dari kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” pungkasnya.(ptr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button