HeadlineOlahragaPemerintah Daerah

OKU Timur Siap Sukseskan Pekan Olahraga Provinsi Ke XIII Se-OKU Raya

Sumsel Independen – Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur siap mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi ke XIII se OKU Raya Yaitu Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan.

Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. memimpin rapat persiapan pelaksanaan porprov ke XIII di Kabupaten OKU Timur. Adapun rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Pemkab Kabupaten OKU Timur Rabu(25/8/2021)

Turut hadir dalam rapat ini Asisten 3 Sutrisno, S.E., M.M. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs. H.M. Supardi, M.BA., M.M. Kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda, S.T., M.M. Kepala BPKAD Agustian Pahrimale, S.H. dan Ketua KONI Kabupaten OKU Timur H. Onasis Arfa, S.E.

Pada rapat ini, beberapa hal yang dibahas mulai dari persiapan atlit dan persiapan venue yang akan digunakan cabor porprov yang akan diselenggarakan di Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :   HD Dorong Siswa Islamic Centre OI Mampu Bersaing

Dalam kesempatan ini, Drs. H.M. Supardi, M.BA., M.M selaku Kadisporapar Kabupaten OKU Timur mengatakan, bahwa OPD merupakan pembantu Bupati dan Wakil Bupati, segala macam kegiatan terkait olahraga dari cabor ke KONI, KONI ke Disporapar lalu kami telaah dan baru kami akan naikkan ke Bupati dan Wakil Bupati agar terjalin kerjasama yang sesuai dengan aturan. Ujarnya.

“Porprov ini menurut KONI Provinsi yang disampaikan oleh Kadisporapar OKU Timur bertujuan untuk persiapan PON  oleh karena itu pada event ini dibatasi usia.”jelasnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KONI Kabupaten OKU Timur H. Onasis Arfa, S.E. mengucapkan terima kasih dan menyampaikan jumlah peserta OKU Timur yang akan mengikuti Porprov ke XIII di OKU Raya.

“Total 499 orang peserta yang terdiri dari atlit, pelatih dan official dari Kabupaten OKU Timur yang akan mengikuti PORPROV ke XII,” ujarnya.

Baca Juga :   Pembangunan Jalan Aspal Karet Anggaran Pusat Terealisasi di Muba

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab OKU Timur yang senantiasa mendukung kegiatan pesta olahraga terbesar di provinsi sumsel ini yang diselenggarakan di Bumi Sebiduk Sehaluan ini” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. berharap ini merupakan rapat final dari persiapan porprov itu sendiri, mengingat waktu pelaksanaan sudah dekat.

“Selain venue, penginapan untuk atlit yang akan bertanding disini harus jelas, mengingat atlit-atlit yang akan bertanding di Kab OKu Timur sangat banyak  selain itu catering untuk para tamu juga harus tercukupi,” Ujar Wabup. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button