Griya Literasi

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud Ajak Masyarakat Semarakkan MTQ ke 30 di Muba

Minggu, 21 Apr 2024 18:58 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 30 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin tinggal menghitung hari, dan kabar baiknya untuk masyarakat Kabupaten Muba di malam opening MTQ akan dimeriahkan langsung oleh artis ibukota Tri Suaka dan Nabila.

Upps!! jangan sampai ketinggalan datang dan saksikan langsung ya penampilan Tri Suaka pada tanggal 3 Mei 2024 di Stabel Berkuda Sekayu.

Acara opening MTQ ini juga akan dihadiri dan dimeriahkan langsung oleh orang nomor satu di Sumsel Pj Gubernur Sumsel Agus Fantoni beserta peserta dan tamu undangan dari 17 Kabupaten/kota di Sumsel.

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi untuk menyemarak dan mensukseskan acara MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muba.

“Kita harapkan tidak hanya pelaksanaannya saja sukses, peserta dan tamu undangan pun kita pastikan merasa nyaman dan damai dalam pelaksanaan MTQ ke-30 ini. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Muba khususnya agar dapat berjalan lancar dan sukses,”pungkasnya. (Al/*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode