HeadlineSosial Kebudayaan

PMII Rayon Dakwah dan Komunikasi Salurkan bantuan ke Ponpes Hidayatullah

Sumsel Independen – Rayon Dawah PMII Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menyalurkan Donasi kepada Pesantren Hidayatullah yang berlokasi di Jl. pangeran Ayin Desa Kenten laut Kabupaten Banyuasin (1/9). Penyaluran bantuan ini ditujukan untuk membantu pemulihan kebakaran pondok pesantren pada 28 Agustus lalu.

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian layak pakai, lemari dan buku. Donasi ini berasal dari sumbangsi anggota Rayon Dawah dan Mahasiswa yang ada di Palembang.

Ketua Pengurus Rayon Dakwah dan Komunikasi UIN Rafa Palembang mengatakan kami akan selalu membantu musibah yang terjadi di Palembang, khususnya pada pesantren yang terkena musibah. Hal ini dikarenakan pesantren merupakah tempat menimbah ilmu agama yang paliang potensial, untuk menciptakan generasi yang unggul pada masa mendatangz

“Saya sangat senang bisa membantu untuk pemulihan pesntren, saya harapkan pesantren Hidayatullah dapat segara beroprasi dengan normal,” pungkasnya.

Baca Juga :   Libur Panjang, Wabup Muba Kuyung Beni Hernedi Sarankan Ini

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Hidayatullah KH. Amir Hamzah sangat berterimakasih kepada PR Dakwah dan Komunikasi telah memberikan bantuan kepada Pondok kami, semoga kedepannya akan ada pemuda – pemuda yang peduli antar sesama.

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button