Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlineKesehatan

Polsek Martapura Lakukan Vaksinasi Pelajar Di SMA Negeri 2 Martapura

Sumsel Independen – Guna mendukung program pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19 Polsek Martapura bekerja sama dengan Pihak SMA Negri 2 Martapura melakukan vaksinasi sebanyak 82 Siwa di tingkat pelajar Sekolah Menengah Atas Kamis (16/9/2021).

Kapolsek Martapura AKP Rio Artha Luwih SH menerangkan vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang kita harus dukung.

“Kami meminta bantuan kepada orang tua siswa untuk dapat mendukung kegiatan vaksin presisi dengan target para pelajar dan juga Kegiatan Vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang sudah pasti aman,” jelasnya.

Sementara itu kepala sekolah SMA Negeri 2 Martapura Drs.Gumunawan mengungkapkan program vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di kalangan pelajar.

“Selain untuk mendukung proses pembelajaran tatap Muka (PTM) vaksinasi ini juga untuk menekan penyebaran Covid 19,” jelasnya.

Kepala sekolah SMA Negri 2 juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Martapura yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada siswanya.

Baca Juga :   Ketua TP PKK OKU Timur Kunjungi Wisata Anggur Lestari Grape Martapura

“Kami pihak sekolah sangat berterima kasih kepada Kapolsek Martapura yang sudah melakukan vaksinasi kepada siswa kami , karena hanya ada 82 Siwa yang di sediakan kami prioritaskan untuk siswa kelas XII,” pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button