Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Headline

Ramadhan Pertama, Nandriani Bagikan 30 Ton Beras

Sumsel Independen – Tokoh pemudi Sumatera Selatan, Nandriani Octarina S.Psi., CHA memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan menyambut bulan suci Ramadhan. Bantuan ini juga dalam rangka peduli terhadap warga yang terkena dampak langsung Covid-19 dan kena pemutusan hubungan kerja (PHK).

“Hari pertama puasa ini kami sengaja salurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan, total bantuan yang kami distribusikan sebayak 30 ton beras, paket sembako dan uang tunai,” kata Nandriani kepada media, Jum’at (24/4).

Iik, sapaan akrab Nandriani ini menjelaskan, bantuan ini ia berikan atas dasar kemanusiaan. Selain menyambut Ramadhan bulan penuh berkah, juga dalam membantu pemerintah melawan covid-19.

“Alhamdulillah ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat walaupun tidak bisa membantu sepenuhnya kebutuhan masyarakat setidaknya bisa meringankan,” sambungnya.

Bantuan ini, lanjut Iik, akan didistribusikan di 18 kecamatan kota Palembang. Pola penyebarannyapun nanti akan melibatkan beberapa polsek di kecamatan dan tim yg langsung turun.

Baca Juga :   Sumsel Pilot Project Program Bumikan Pancasila BPIP di Wilayah Sumatera

“Kita tidak akan berhenti sampai disini, kegiatan dan kepedulian sosial akan terus kita lakukan untuk membantu menyelesaikan persoalan sosial,” tukasnya. (Ril/Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button