Griya Literasi

Rapat Kerja UIN Raden Fatah Tahun 2024, Rektor Targetkan Unggul Asia Tenggara

Rabu, 24 Jan 2024 21:31 3 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Upaya menjadikan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang lebih maju, terdepan dan Unggul Asia Tenggara, maka digelar Rapat Kerja (Raker) bertajuk “Optimalisai Kinerja Menuju UIN Raden Fatah Unggul Asia Tenggara”, yang berlangsung pada tanggal 24-25 Januari 2024 di Wyndham Hotel Palembang.

Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah menyampaikan rasa syukur atas capaian prestasi UIN Raden Fatah yang membanggakan padah tahun 2023 kemarin. Rektor juga menekankan untuk tidak terlena dengan hasil yang telah didapat dan dengan prestasi yang telah dicapai dapat menumbuhkan energi serta semangat yang tinggi menuju UIN Raden Fatah Unggul Asia Tenggara.

“Banyak prestasi yang telah dicapai di tahun 2023, diharapkan kita semua tidak terlena dengan hal itu. Ke depannya kita harus maju lebih baik lagi, menjadi kampus yang terdepan dengan terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan hingga dapat bersaing di kancah internasional, serta mewujudkan UIN Raden Fatah Unggul Asia Tenggara,” ungkap Rektor.

Rektor juga menegaskan untuk terus fokus dalam meningkatkan pelayanan dengan mengoptimalkan digitalisasi, mulai berproses menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH), serta mulai berproses menuju Unggul Asia Tenggara.

“Kita haru terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi kampus UIN Raden Fatah Palembang. Rapat Kerja ini sangat penting dalam penyusunan rencana kerja tahun 2024. Selain itu rapat ini juga bertujuan untuk melaksanakan program kegiatan dan anggaran yang diarahkan agar UIN Raden Fatah menjadi perguruan tinggi Islam berbadan hukum dengan reputasi Unggul Asia Tenggara,” tegas Rektor.

Griya Literasi

Lebih lanjut Rektor junga mengatakan untuk fokus memperbaiki program kerja, agar apa yang menjadi cita-cita mulia UIN Raden Fatah bisa tercapai.

Kegiatan dalam Raker tahun 2024 ini terdiri dari penyerahan awardoverview kinerja UIN Raden Fatah tahun 2023, pembahasan IKU dan penandatanganan IKU universitas tahun 2024, serta penyerahan DIPA Definitif tahun 2024.

Adapun apresiasi ataupun penyerahan award yang diberikan terdiri dari 2 kategori yakni pejabat terbaik dan fakultas, lembaga serta unit terbaik tahun 2023 di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang.

Kategori kinerja pejabat terbaik tahun 2023 yaitu terbaik ke-1 diraih oleh Dr. Muhammad Isnaini, M.Pd. selaku Wakil Dekan III Fakultas Sains dan Teknologi dengan capaian kinerja 355.84%, terbaik ke-2 diraih oleh Ketua Prodi S1 Komunikasi Penyiaran Islam Neni Noviza, S.Pd. dengan capaian kinerja 321,31% terbaik ke-3 Ketua Prodi S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Dr. Tutut Handayani, M.Pd. dengan capaian kinerja 319,82%, terbaik ke-4 diraih oleh Ketua Prodi S1 Manajemen Dakwah Candra Darmawan, M.Hum. dengan capaian kinerja 272,35% dan terbaik ke-5 diraih oleh Ketua Prodi S2 Manajemen Pendidikan Islam Dr. Saipul Annur, M.Pd. dengan capaian kinerja 246,94%.

Kategori kinerja fakultas,unit dan lembaga terbaik tahun 2023 yaitu, terbaik ke-1 diraih oleh Fakultas Sains dan Teknologi dengan capaian kinerja 188,25%, terbaik ke-2 diraih oleh Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan dengan capaian kinerja 157,78%, terbaik ke-3 diraih oleh Fakultas Psikologi dengan capain kinerja 155,9%, terbaik ke-4 diraih oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan capaian kinerja 140,61%, dan terbaik ke-5 diraih oleh Fakultas Syariah dan hukum dengan capaian kinerja sebesar 132,35%.


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode