Griya Literasi
Pemkot

Resmi! Projo Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

Sabtu, 14 Okt 2023 18:47 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Relawan Projo secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk calon presiden dalam Pilpres 2024. Dalam sebuah acara Deklarasi yang digelar di depan rumah Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023), Projo secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“Kami Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Budi Arie dikutip dari detik.com

Dukungan ini menjadi sorotan utama di tengah persiapan menuju Pilpres 2024. Relawan Projo telah menjalani proses yang panjang dan tekun sebelum akhirnya mengambil langkah besar ini.

Dukungan dari Projo tersebut diumumkan setelah para relawan menggelar Rakernas (Rapat Kerja Nasional) di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK). Menariknya, acara tersebut dibuka oleh Presiden Joko Widodo, yang turut menyebutkan kriteria-kriteria pemimpin yang dibutuhkan oleh Indonesia ke depan.

Budi Arie, dalam pengumuman dukungan tersebut, juga menyinggung kriteria yang disebutkan oleh Jokowi dalam pidatonya saat membuka Rakernas. Dia meyakini bahwa kriteria-kriteria yang disebutkan oleh Jokowi merujuk pada Prabowo Subianto.

“Rakernas VI Projo kami sudah dibuka resmi oleh Bapak Presiden Jokowi, beliau sudah menyampaikan beberapa hal, termasuk kriteria-kriteria calon pelanjut beliau. Kami dari Projo menyimpulkan bahwa calon yang dimaksud adalah Bapak Prabowo,” ungkap Budi Arie.

Budi Arie juga menilai bahwa kriteria-kriteria yang disebutkan oleh Jokowi sangat penting untuk sosok pemimpin Indonesia di tahun 2024. Dia yakin Prabowo adalah seorang patriot sejati yang memiliki tekad kuat untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Kami meyakini bahwa berani dan punya nyali, serta punya komitmen untuk terus memajukan Indonesia dan mensejahterakan rakyat, serta tidak mudah menyerah, adalah hal-hal yang sangat penting. Karena bangsa Indonesia harus memiliki karakter pantang menyerah, dan Pak Prabowo adalah patriot sejati,” tambahnya. (Ali/net)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode