Griya Literasi
Pemkot

PPP Isyaratkan Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Rabu, 17 Apr 2024 14:10 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, memberikan penegasan mengenai posisi dan arah gerak partainya dalam kancah politik nasional saat ini. Bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, beliau mengungkapkan bahwa PPP adalah bagian dari Koalisi Indonesia Maju yang mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mardiono menyatakan bahwa walaupun pemilu telah usai, belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai kemungkinan bergabung dengan koalisi yang dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya, semua pihak harus bersatu demi pembangunan Indonesia yang lebih baik.

“Kita kan untuk membangun Indonesia harus bersama,” kata Mardiono dikutip dari republika.co.id selasa (16/4/2024).

Di tengah tantangan yang dihadapi, PPP masih fokus pada proses sidang sengketa pemilihan legislatif 2024 yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi.

“Jadi kalau koalisi ya tentu nanti, untuk langkah yang ke depan ya kita nanti dengan pemerintahan yang baru ya tentu kita akan membicarakan itu,” tambah Mardiono.

Diketahui, Partai Golkar menggelar acara halal bihalal di Kantor DPP Partai Golkar. Salah satu yang hadir adalah pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono. (Ali/net)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode