Griya Literasi
Pemkot

Bantah Terkait Beredarnya Banner Prima – Fitri, DPC Grindra Palembang Sebut Masih Belum Fokus Pilkada

Kamis, 18 Apr 2024 17:29 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – DPC Gerindra kota Palembang kembali lakukan klarifikasi serta bantahan terkait adanya banner ataupun spanduk beredar di kota Palembang yang bergambarkan foto Ketua DPC Gerindra kota Palembang, Prima Salam bersama Ketua DPC Nasdem Palembang, Fitrianti Agustinda.

Bahkan dalam banner ataupun spanduk tersebut, tertuliskan juga sebuah slogan yakni Firma (Fitri-Prima) Untuk Palembang Maju.

“Itu semua bukan dari Grindra. Sampai dengan saat ini Partai Belum memutuskan dalam pilkada Palembang dan memang belum ada intruksi. Mekanisme partai diserahkan sepenuhnya kepada DPP,” kata Sekretaris DPC Gerindra Palembang Hari Apriyansyah di kantor DPC Gerindra Palembang, Kamis (18/04).

Disampaikannya, bahwa keberadaan banner Firma tersebut diduga karena memang adanya keinginan politik dari sebagian masyarakat Palembang, sehingga membuat, memasang hingga menyebarkan atribut yang bergambarkan Ketua DPC Gerindra kota Palembang, Prima Salam bersama Ketua DPC Nasdem Palembang, Fitrianti Agustinda.

“Mungkin memang dari masyarakat ataupun ormas. Karena, dengan siapa Prima Salam akan berpasangan tentunya itu butuh berbagai pertimbangan dari partai,” tegasnya.

Sementara, untuk Pilkada 2024 November mendatang, Hari menjelaskan bahwa DPC Gerindra kota Palembang saat ini masih belum fokus terhadap Pemilu Kepala Daerah.

“Kita baru fokusnya mungkin setelah hasil dari MK untuk masalah Pilpres ini. Setelah itu mungkin baru kita fokus, baik itu untuk Pilgub atapun Pilwako,” jelasnya.

Namun, lanjut Hari, DPC Gerindra kota Palembang saat ini hanya memajukan nama Prima Salam dalam Pilkada kota Palembang 2024 dan belum dapat memastikan siapa yang akan bedampingan.

“Karena saat ini kita masih menunggu. Kalau untuk silahturahmi Prima Salam memang ada, seperti dengan bapak Ratu Dewa, ibu Fitri dan lain-lain, apalagi kemarin-kemarin masih dalam suasana lebaran,” tutupnya. (WrC)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode