Griya Literasi

Ayu Ting Ting Umumkan Calon Suaminya: Muhammad Fardhana, Seorang Perwira TNI

Jumat, 9 Feb 2024 17:27 2 menit membaca

Sumsel Independen — Setelah menggelar acara Pertunangan secara privat, Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan calon suaminya kepada publik melalui acara Brownis pada Jumat (9/2/2024).

Lelaki beruntung itu bernama Muhammad Fardhana, yang akrab dipanggil Mas Dhana, seorang Perwira TNI dengan pangkat Letnan Satu.

Ayu Ting Ting menceritakan bahwa keduanya dijodohkan oleh orangtua belum lama ini, dan perkenalan mereka terbilang singkat.

“Perkenalannya singkat banget, kita awal komunikasi cuma dari teleponan, karena dari orangtua yang saling mengenalkan dan menjodohkan,” ujarnya.

Meskipun perkenalan mereka baru terjadi pada bulan Januari, Ayu Ting Ting dan Mas Dhana sepakat untuk melangsungkan acara Lamaran dalam waktu yang singkat.

Lamaran pun terjadi belum ada sebulan, ya memang sudah jalannya dan jodohnya, kan kita sama-sama punya niat baik,” tambahnya.

Pertunangan mereka sengaja dilangsungkan secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga inti sebagai bentuk menjaga Privasi dan kesakralan momen tersebut.

Ayu Ting Ting juga menjelaskan alasan di balik keputusannya menerima Lamaran Mas Dhana meskipun baru saling mengenal.

“Karena mungkin sudah feeling, jadi walaupun baru beberapa kali ketemu sudah nyambung satu sama lain dan kita respect satu sama lain. Dia baik, sayang sama Bilqis, bisa menerima aku dan keluarga apa adanya. Itu yang membuat aku yakin,” jelasnya.

Di akhir pengumuman, Ayu Ting Ting berterima kasih kepada publik atas Doa dan dukungan mereka. Ia berharap agar niat baiknya bersama Muhammad Fardhana dapat terlaksana dengan lancar.

“Terima kasih banyak buat teman-teman yang selama ini mungkin sudah doain dan support, doain semoga sampai hari H semuanya berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Kabar tentang Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah menjadi sorotan publik, dan banyak yang memberikan ucapan selamat dan Doa untuk kebahagiaan keduanya.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode