Griya Literasi

Aktor Lee Jae Wook dan Karina Aespa Putus, Akibat Tekanan Mental dan Komentar Jahat

Selasa, 2 Apr 2024 14:28 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Aktor Lee Jae Wook dan Karina Aespa mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri Hubungan asmara mereka, meskipun baru lima minggu mereka mempublikasikan Hubungan mereka.

Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh media Korea Selatan, TenAsia, yang juga mengungkapkan penyebab putusnya Hubungan tersebut.

Menurut laporan TenAsia, alasan di balik putusnya Lee Jae Wook dan Karina adalah karena mereka merasa terlalu terganggu dengan komentar negatif yang ditujukan kepada mereka, serta rasa iba terhadap penggemar mereka.

Setelah berita tentang Hubungan mereka terkuak, respons terhadap Hubungan Karina dan Lee Jae Wook tidak semuanya positif. Bahkan, Karina sempat mengeluarkan surat permintaan maaf kepada penggemar.

Surat itu, yang dirilis pada 6 Maret 2024, berisi permintaan maaf Karina kepada penggemar aespa karena telah mengecewakan mereka terkait berita kencannya dengan Lee Jae Wook.

Griya Literasi

“Tetapi saya akhirnya menulis surat ini dengan harapan bisa menyampaikan perasaan saya, meski hanya sedikit. Meski saya khawatir [surat] ini akan kembali menyakiti [MY], alasan saya mengambil risiko dan menulis ini adalah karena saya ingin menyampaikan dengan tulus permintaan maaf kepada para penggemar yang telah memberiku musim dingin terhangat sejak debut,” demikian penggalan suratnya.

Agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studio, telah mengonfirmasi putusnya Hubungan tersebut.

Lee Jae Wook memutuskan untuk Putus agar bisa fokus pada proyek yang sedang syuting. Keduanya memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung,” kata pihak agensi, dikutip dari Soompi, Selasa (2/4/2024).

“Mereka masing-masing akan menyapa [penggemar] melalui aktivitas dari posisi masing-masing ke depannya. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan yang hangat,” tambahnya.

Sebelumnya, Dispatch telah merilis informasi bahwa Lee Jae Wook dan Karina Aespa menjalin Hubungan spesial. Kabar ini disiarkan pada Selasa, 27 Februari 2024, lengkap dengan foto-foto keduanya yang diduga sedang berkencan di lingkungan tempat tinggal.

Mereka pertama kali bertemu di acara Milan Fashion Week awal tahun ini dan juga sempat berinteraksi di depan kamera.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode