Griya Literasi
Pemkot

Baim Wong Dicibir karena Konten Prank yang Dipandang Mengumbar Aurat Paula Verhoeven

Selasa, 16 Apr 2024 16:45 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Baim Wong tampaknya ikut meramaikan tren video prank salaman joget basuri yang sedang viral di media sosial. Namun, kali ini, sang istri, Paula verhoeven, menjadi korban keusilan Baim Wong.

Namun, konten terbaru yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya malah menuai hujatan dari netizen karena dianggap mengumbar aurat istri.

“Masih berusaha minta maaf,” ungkap Baim Wong, seperti yang dikutip pada Selasa (16/4/2024).

Dalam video tersebut, Paula verhoeven terlihat hanya mengenakan kaos hitam lengan pendek tanpa hijab. Meskipun telah diedit dengan stiker bunga matahari, rambut Paula masih terlihat jelas.

Sebelumnya, Paula verhoeven telah memutuskan untuk berhijab setelah menjalani umrah pada awal Ramadan 2024. Meskipun dalam beberapa kesempatan terlihat berhijab, kali ini ia terlihat tanpa hijab.

Dalam video, Paula awalnya hendak keluar kamar namun urung niat saat melihat Baim Wong mengajak salaman. Namun, alih-alih bersalaman, Baim Wong malah asyik berjoget, membuat Paula kebingungan.

Ketika menyadari bahwa suaminya sedang membuat konten, Paula menolak untuk melanjutkan aksi karena ia tidak berhijab. Konten ini dapat dianggap sebagai bukti bahwa Paula mantap dengan keputusannya untuk berhijab.

“Aku enggak pakai hijab sayang,” celetuk Paula dalam video tersebut, sebelum Baim Wong menghentikan aksinya. Meskipun telah menutupi dengan stiker, netizen menyayangkan keputusan Baim Wong untuk tetap mengunggah konten tersebut.

Kritik terhadap Baim Wong datang dari warganet yang menilai bahwa rambut dan lengan Paula tetap terlihat jelas meskipun telah ditutupi dengan stiker bunga matahari.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode