Griya Literasi

Anang Hermansyah dan Keluarga Besar Terjebak Banjir Saat Berlibur di Dubai

Jumat, 19 Apr 2024 13:02 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Anang Hermansyah dan keluarganya mengalami momen tak menyenangkan saat melakukan perjalanan Umrah mereka. Di tengah singgah di Dubai, mereka terjebak dalam Banjir yang melanda kota tersebut.

Momen tidak mengenakkan ini bahkan terdokumentasikan secara langsung oleh sang menantu, Atta Halilintar, melalui media sosial dan kanal YouTube miliknya. Dalam video yang diunggah, Atta merekam detik-detik awal dirinya terkena dampak Banjir saat hujan deras mengguyur Dubai.

Awalnya, Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan keluarga berada di dalam mobil. Namun, hujan deras membasahi mobil tersebut dan beberapa waktu kemudian, mereka terjebak dalam Banjir.

Atta Halilintar mengungkapkan dalam kanal YouTube AH, ‘MasyaAllah Banjir, Dubai Banjir, guys… Tadi teman saya janjian mau ketemuan hari ini. Dia bilang, ‘Saya enggak bisa keluar sama sekali, bro.””

Kondisi semakin memburuk ketika mereka mencoba tiba di lokasi gedung yang direncanakan untuk melihat pemandangan kota Dubai. Namun, derasnya hujan menghalangi rencana tersebut.

“Tidak jadi, guys. Ternyata begitu dilihat dari atas ini benar-benar kabut semua. Jadi satu Dubai tidak akan kelihatan pemandangannya karena hujan lagi deras banget,” ucap Atta Halilintar.

keluarga besar Anang Hermansyah tidak luput dari dampak Banjir ini, yang telah melanda Dubai sejak Selasa (16/4/2024). Air bahkan mencapai ketinggian yang cukup tinggi sehingga kendaraan roda empat terendam.

Anang Hermansyah menyampaikan keadaan tersebut melalui media sosial dengan menulis, “Dubai Kebanjiran guys, ngerii.. 😧 Semoga gak ada korban jiwa.”

Situasi semakin memburuk ketika mereka berpindah ke dalam mal, di mana lantai dasarnya juga tergenang air. Toko-toko mewah seperti Balenciaga, Chanel, Versace, hingga Hermes terdampak, dengan para karyawan berjuang untuk mengeluarkan air dari dalam toko.

Dubai Mall kebanjiran, lihat tadi air masuk semua, tas-tas kena,” ujar Ashanty, salah satu anggota keluarga Hermansyah.

keluarga artis tersebut sebelumnya menjalani ibadah Umrah di penghujung bulan suci Ramadhan dan merayakan Idul Fitri 2024 di Arab Saudi sebelum berlibur ke Dubai.

Situasi ini tentu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi keluarga Hermansyah, semoga mereka selamat dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan di tengah musibah ini.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode