Griya Literasi

RG Srikandi Mahardika Bagikan Paket Sembako 

Selasa, 7 Apr 2020 17:20 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen- Dampak ekonomi pandemi virus covid 19 mulai dirasakan masyarakat menengah kebawah, untuk membantu antar sesama yayasan RG Srikandi Mahardika bagikan paket sembako berupa beras.

“Ratusan kilogram kurang lebih beras yang kami bagikan kebeberapa titik di Palembang,” Kata pembina Yayasan RG Srikandi Mahardika Roudhatul Jannah kepada media, Selasa (7/4).

Pihaknya lebih memilih kepada orang-orang yang perlu mendapatkan bantuan, dilanjutkan perempuan yang akrab disapa Arra ini yaitu driver ojol, tukang becak, pedagang pempek dan lainnya.

“Karena mereka perlu bantuan secara langsung, sehingga dapat mengurangi beban mmereka,”kata Arra.

Sementara itu, Galluh sitoresmi ketua RH Srikandi Mahardika mengungkapkan, pihaknya juga memberikan bantuan lembaga binaan Mahardika.” Program kami lebih kepada sosial, pendidikan dan kaum perempuan, semoga bermanfaat apa yang kami berikan dan dapat membantu antar sesama,”ujar dia.

Hendra driver ojol mengucapkan terimakasih kepada RH Srikandi Mahardika karena telah memberikan beras kepada dirinya dan par driver yang lain.”Sangat bermanfaat, kita tahu omset kita turun drastis, karena tidak ada penumpang, Insyallah bermanfaat,” pungkasnya. (Al)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode