Headline

Satgas TMMD Mulai Plester Bagian dalam Pagar Masjid Nurul Imam

Sumsel Independen – Hari pertama pada Minggu ke tiga, giat TMMD -110 kodim 0418 kota Palembang, di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni. Salah satunya adalah lanjutkan pengerjaan pembangunan renovasi masjid Nurul Imam di jalan taqwa.

Renovasi masjid Nurul Imam yang merupakan salah satu target sasaran pembangunan fisik pada giat TMMD bersinergi membangun negeri.

Dimana terlihat usai mengikuti apel pagi bersama yang di pimpin Danpos satgas TMMD Pelda. A.Mansyur. satgas TMMD yang menerima tugas melanjutkan pengerjaan pada masjid Nurul Imam, langsung terjun kelokasi. Dimana pada hari fokus pengerjaan nya adalah berupa plester bagian dalam dari masjid Nurul Imam.

Di katakan Danpos satgas TMMD Pelda A.Mansyur mengatakan pengerjaan ini dilakukan satgas secara bersama sama dengan warga kampung Jawi secara gotong royong.

“Alhamdulillah usai apel bersama, satgas yang menerima tugas untuk melanjutkan pengerjaan Target sasaran pembangunan fisik masjid Nurul Imam. Dimana pada hari ini fokus pengerjaan berupa plester bagian dalam pagar masjid Nurul Imam,” pungkasnya. (Ril/CI)

Baca Juga :   Fraksi di DPRD Muba dan Ormas Islam di Kabupaten Muba Sepakat Tolak Pembahasan RUU HIP

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button