Griya Literasi

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Ibunda Ungkapkan Penyesalan

Kamis, 25 Apr 2024 11:59 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Selebgram Chandrika Chika harus berhadapan dengan proses hukum setelah ditangkap terkait kasus Narkoba. Ibunya, Poppi, mengungkapkan penyesalannya atas peristiwa tersebut, saat ia menyempatkan diri datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melihat kondisi putrinya.

Poppi menjelaskan bahwa Chandrika Chika sebelumnya sempat pamit untuk bertemu dengan teman-temannya sebelum Penangkapan terjadi. Namun, ia menegaskan bahwa Chika tidak terlibat dalam pesta Narkoba seperti yang dituduhkan.

“Dia nggak menyangka akan seperti ini. Karena bukan yang ada pesta lah, pesta Narkoba lah. Enggak ada itu, enggak ada,” ujar Poppi di Polres Metro Jakarta Selatan dikutip dari Liputan6.com.

Poppi menambahkan bahwa Chika datang hanya untuk bersantai seperti biasa, tanpa mengetahui bahwa peristiwa tersebut akan terjadi.

Sebagai orangtua, Poppi mengakui bahwa ia mengenal circle pertemanan Chika dengan baik. Ia juga mengakui bahwa beberapa teman Chika turut ditangkap polisi dalam kasus ini.

“Ya pasti tau lah circle Chika, Selebgram biasa aja. Ada beberapa sih yang udah kenal. Ada beberapa yang kenal,” kata Poppi.

Poppi juga menjelaskan bahwa selama ini Chika selalu memperkenalkan teman-temannya kepadanya, dan ia sering bertanya tentang lingkaran pertemanan putrinya.

“Selalu ya, karena saya selalu tanya kalau dia izin mau ketemu sama temennya. Ini siapa namanya, dia selalu kasih tahu,” ungkap Poppi.

Sementara itu, Poppi belum dapat memastikan langkah apa yang akan diambil terkait kasus Narkoba yang menjerat putrinya.

“Saya belum berani ngomong ke situ. Sementara ini saya cuma mau kasih tahu keadaan anak saya baik-baik saja, sehat,” ucap Poppi.

Chandrika Chika, yang dikenal sebagai Selebgram, harus menghadapi konsekuensi atas perbuatannya, sementara ibunya, Poppi, menyampaikan penyesalannya dan berusaha untuk mendukung putrinya dalam proses hukum yang dihadapinya.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode